Sabtu, 19 Agustus 2023

RW. 05 juara ke 2 pada pertandingan sepakbola di desa pamoyanan kecamatan cibinong cianjur selatan pada kegiatan HUT RI ke 78

RW 05 CIBADAK MENJADI JUARA KE 2 PADA PERTANDINGAN SEPAKBOLA TINGKAT RW DI DESA PAMOYANAN

PERTANDINGAN SEPAKBOLA ANTAR RW SEDESA PAMOYANAN




Pada hari sabtu tanggal 19 Agustus 2023, bertepatan sabtu malam minggu merupakan waktu pemberian hadiah untuk setiap acara atau kegiatan  yang  diselenggarakan oleh desa pamoyanan dalam rangka memperingati HUT RI yang KE 78.



Pemberian hadiah dilakukan oleh ketua PHBN desa pamoyanan baik pemberian hadiah dari kegiatan sepakbola, volly, dan lomba kesenian, dilakukan pada sabtu malam bertepatan dengan akhir kegiatan desa pamoyanan yang ditutup dengan pagelaran wayang golek.

Setelah beberapa waktu melakukan pertandingan -pertandingan sepakbola antar ke RW an yang sangat sportif  maka desa pamoyanan mendapatkan juara-juara terbaik. 

Untuk juara 1 sepakbola putra di raih oleh RW 10 cibenteng 

Dan untuk juara ke 2 sepakbola putra diraih oleh RW 05 Cibadak 

untuk top score RW 05 diraih oleh yangyang (akay)



Desa pamoyanan bangga dengan adanya anak-anak muda yang hebat-hebat dan mau berpartisipasi dalam acara kegiatan HUT RI ke 78. 


1 komentar:

Kekeringan melanda dunia

Kekeringan melanda Sebagian Wilayah Kabupaten Cianjur Foto menyusutnya debit air di cisadea Kekeringan memang membuat dampak yang sangat neg...